Kamis, 10 September 2009

PENGURUS PENGCAB FPTI KOTA BATAM 2009 - 2014


FEDERASI PANJAT TEBING INDONESIA
PENGURUS CABANG KOTA BATAM
PERIODE 2009 S/D 2014

PELINDUNG : TUHAN YANG MAHA KUASA
PENASEHAT : WALIKOTA BATAM
WAKIL WALIKOTA BATAM
KETUA KONI KOTA BATAM
KOMANDAN DISTRIK MILITER 0316 BATAM
PEMBINA : Ir. HARTONO
Letkol ( Purn) ABDUL AZIZ

Ketua Umum : H SUKHRI FARIAL, SH
Ketua Harian : M YUNUS S.Pi
Sekretaris Umum : YARSI EFENDI,S.Si
Sekretaris I : DESSY FABRIEKA SABRINA
Bendahara Umum : MAIZON JABAR, SE
Bendahara I : FLORA DEVIANTI, S.Pd

Bidang Keorganisasian : SUJOKO
ANDRE GUNATAMA SIREGAR
BASTEN
Bidang Humas dan
Dokumentasi : DJAFAR AMIR
IRA RAMAKO
JONI RAMSON

Bidang Usaha dan Dana : CARLIS
FITRI
DEVI HANDAYANI
RINA ELIS, S.Pd
JONI RAMSON
Bidang Pembinaan Prestasi
Dan Pengembangan : NUNUNG SULISTIYANTO
DANTE MAHENDRA
EKA SAPUTRA

Bidang Kompetisi : HERMANDRI
YOGA
BAMBANG

Bidang Ekspedisi : WENDRO
ELI
MADANG
ALFONS HASTO ADI

2 komentar:

  1. Akan di adakan Lomba panjat dinding Nasional. Mayapala Wall Climbing Championship V 2010 (MWCC V 2010) Info lebih lanjut http://www.mayapala.com/mwcc

    BalasHapus
  2. Easy "water hack" burns 2 lbs OVERNIGHT

    Well over 160k men and women are losing weight with a easy and SECRET "water hack" to burn 1-2lbs each and every night as they sleep.

    It is simple and works on anybody.

    Here's how you can do it yourself:

    1) Go grab a clear glass and fill it with water half the way

    2) Proceed to follow this weight loss hack

    and be 1-2lbs skinnier as soon as tomorrow!

    BalasHapus